Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Ada yang Membelot ke Pasangan Lawan, PDIP Klarifikasi : Mereka Bukan Kader Kami

Ada yang Membelot ke Pasangan Lawan, PDIP Klarifikasi : Mereka Bukan Kader Kami

PILKADA-2015

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Surabaya, Jawa Timur, mengungkapkan bahwa tidak ada kader PDIP yang membelot. Menurut Ketua Bidang Organisasi, Keanggotaan dan Kaderisasi, DPC PDIP Surabaya, Sukadar bahwa orang-orang yang mengaku kader PDIP dipastikan tidak punya kartu keanggotaan sebagai kader PDIP.

“Saya ini ketua bidang keanggotaan dan kaderisasi DPC PDIP, saya pastikan tidak ada kader yang membelot apalagi kalau ada kabar PDIP pecah,” ungkap Sukadar seperti dilansir salah satu media online Sabtu (10/10).

Seperti diketahui, sebelumnya, ratusan orang yang mengaku mantan kader PDIP Kota Surabaya yang mengatasnamakan Forum Komunikasi Ababil mendeklarasikan diri mendukung pasangan Rasiyo-Lucy Kurniasari di pemilihan kepala daerah Kota Surabaya. Mereka mengungkapkan tidak mendukung paslon yang diusung PDIP, yakni Tri Rismaharini-Whisnu Sakti Buana.

Terkait hal itu, dijelaskan oleh Sukadar bahwa orang-orang yang disebut kader adalah aktivis atau pengurus partai yang memiliki kartu tanda anggota. Nah, apabila memang ada deklarasi seperti malam tadi, menurutnya, harus dipastikan apakah orang-orang tersebut memiliki KTA PDIP atau tidak.

“Apabila memang terbukti kader PDIP dan membelot, maka akan kami laporkan ke DPP PDIP agar dikeluarkan sanksi bagi mereka,” imbuhnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...