Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Adam Lallana: Liverpool Siap Kandaskan Arsenal di Emirates!

Adam Lallana: Liverpool Siap Kandaskan Arsenal di Emirates!

Adam Lallana

Gelandang serang Liverpool, Adam Lallana, memberikan peringatan keras pada Arsenal yang akan mereka jumpai akhir pekan ini di Stadion Emirates. Lallana yakin performa positif yang dijalani timnya di awal musim ini bisa memberikan banyak bantuan ketika mereka bertandang ke tempat dimana musim lalu Liverpool kandas dengan skor 4-1 atas Arsenal.

Liverpool memang cukup beringas di awal musim ini dengan menyabet dua kemenangan dari dua laga awal dan kini bertengger di papan atas. Meski dari sisi ketajaman masih belum bagus karena baru mencetak dua gol, namun hal itu tak jadi mengapa karena dua gol tersebut masing-masing bisa bernilai tiga poin.

“Enam poin dalam dua pertandingan dan kami masih clean sheet. Itu akan memberikan kepercayaan diri yang besar pada kami. Orang mempertanyakan mentalitas kami dan semangat juang kami saat melawan Stoke. Melawan Bournemouth kami bisa membuktikan diri meski hanya menang 1-0,” kata Lallana.

“Kami tahu masih ada banyak ruang bagi kami untuk berkembang dan kami bekerja keras untuk itu. Tidak ada keraguan sedikit pun terhadap kualitas tim ini dan kalian akan lihat penampilan kami sebenarnya dalam beberapa pekan mendatang.”

Kalimat terakhir Lallana tersebut bisa jadi adalah sebuah alarm berbahaya kepada Arsenal. Awal musim ini mereka justru tampil melempem dengan masih menggaet tiga angka. Setelah kalah melawan West Ham United, Arsenal kemudian menang atas Crystal Palace dengan bantuan gol bunuh diri pemain lawan.

“Kami akan pergi ke Arsenal dan tetap mengandalkan permainan kami. Semoga kami bisa meraih hasil positif disana meski kami sadar mereka tim bagus. Arsenal selalu sulit dihadapi tapi kami punya masa persiapan yang bagus.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...