Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Adam Lallana Pecah Telur Inggris di Kandang Slovakia!

Adam Lallana Pecah Telur Inggris di Kandang Slovakia!

Slovakia 0-1 Inggris

Inggris harus melalui perjuangan yang sangat berat ketika meraih kemenangan di markas Slovakia dengan skor 0-1 di laga Kualifikasi Piala Dunia 2018. Adalah gol Adam Lallana di menit 95 yang bisa memastikan kemenangan pertama Inggris di era Sam Allardyce dan tentunya membuat The Three Lions kini sudah mendapatkan awalan yang bagus untuk menuju Rusia.

Allardyce menurunkan para pemain terbaiknya di pertandingan ini dengan harapan bisa mendapatkan tiga poin perdana di eranya. Namun di lapangan, Inggris mengalami kesulitan besar untuk bisa menembus pertahanan Slovakia. Di sisi lain, Slovakia yang berhasil menahan imbang Inggris 0-0 di Euro 2016 lalu pun juga tak bisa berbuat banyak di pertahanan tim tamu.

Di babak kedua pun pertandingan juga berjalan dengan sangat ketat. Namun, secercah harapan bagi Inggris hadir ketika Martin Skrtel harus diusir oleh wasit keluar lapangan. Wasit dengan jeli tindakan negatif Skrtel yang menginjak kaki Harry Kane dan memberikannya kartu kuning kedua. Menjadi menarik karena kartu kuning pertama Skrtel di babak pertama pun lahir ketika ia ‘menjahili’ Kane.

Setelah hilangnya Skrtel, pertahanan Slovakia menjadi lebih terbuka. Inggris pun dengan leluasa menekan tuan rumah dan nyaris menghasilkan gol ketika tembakan Lallana tidak membentur tiang gawang. Tak berapa lama kemudian, giliran kerjasama Theo Walcott dan Daniel Sturridge yang gagal berbuah gol dan diikuti gol Walcott yang dianulir wasit di menit 90.

Segala perjuangan Inggris akhirnya terbayar lunas ketika pertandingan masuk menit 95. Mendapatkan bola di kotak penalti, Lallana mampu mengecoh dua pemain Slovakia dan diteruskan dengan tembakan yang sebenarnya tidak terlalu keras. Tapi, bola yang sedikit dihalau Matus Kozacik tersebut tetap bergulir masuk ke dalam gawang dan kemenangan dramatis ini pun menjadi milik Inggris.

Slovakia 0-1 Inggris (Lallana 95’)

Slovakia: Matus Kozacik; Peter Pekarik, Martin Skrtel, Jan Durica, Tomas Hubocan; Viktor Pecovsky (Norbert Gyomber 55’), Jan Gregus; Dusan Svento (Filip Kiss 78’), Marek Hamsik, Robert Mak (Frantisek Kubik 71’); Michal Duris

Inggris: Joe Hart; Kyle Walker, Gary Cahill, John Stones, Danny Rose; Eric Dier, Jordan Henderson (Dele Alli 64’); Adam Lallana, Raheem Sterling (Theo Walcott 71’), Wayne Rooney; Harry Kane (Daniel Sturridge 82’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...