Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Adama Traore Disebut Mirip Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

Adama Traore Disebut Mirip Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

Adama Traore

Adama Traore, pemain muda yang baru diboyong Aston Villa dari Barcelona mendapatkan pujian tinggi dari manajer Aston Villa, Tim Sherwood. Tak tanggung-tanggung karena pemain yang masih berusia 19 tahun itu dianggap memiliki kemampuan yang mirip dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Aston Villa memang baru saja memastikan transfer pemain muda tersebut dengan dana 10 Juta Euro dengan tambahn 2 Juta Euro nantinya. Meski masih berusia muda namun diyakini Traore memiliki bakat luar biasa sehingga Aston Villa rela menebusnya dengan harga yang cukup mahal tersebut.

“Saya sudah tahu ia dalam beberapa tahun terakhir karena saya sempat ingin membawanya ke Tottenham ketika saya masih melatih disana. Adama adalah pemain yang sudah saya amati sejak lama. Sebagai pemain muda, ia sudah memainkan pertandingan yang banyak. Ia tipe pemain yang besar, kuat, cepat, dinamis, dan kalian tidak akan tahu apa yang akan keluar berikutnya,” kata Sherwood.

“Saya rasa ia sedikit mirip dengan Messi dan Ronaldo. Ia punya pergerakan yang dinamis, suka bermain melebar, dan berlari melewati para bek. Adama tidak akan rela memberikan waktu semenit pun bagi bek lawan untuk bersantai. Tapi biarkan lah ia menjadi dirinya sendiri, bukan Messi, dan bukan pula seperti Ronaldo.”

Aston Villa memang cukup royal di bursa transfer pemain kali ini. Beberapa nama sebelumnya yang mereka datangkan adalah Micah Richards, Jordan Veretout, Jordan Amavi, Jordan Ayew, dan Rudy Gestede.

Belanja besar-besaran seperti itu memang bisa dilakukan Aston Villa setelah mereka mendapatkan banyak uang dari hasil penjualan Christian Benteke ke Liverpool.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...