Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Adanya Oknum TNI Terlibat Narkoba, Berikut Komentar dari Menteri Pertahanan

Adanya Oknum TNI Terlibat Narkoba, Berikut Komentar dari Menteri Pertahanan

 

menhan

Tim Satuan Kostrad TNI melakukan penggerebekan dan mengamankan oknum TNI yang nakal karena terlibat narkoba. Kejadian ini tentu saja menjadi perhatian berbagai pihak termasuk Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu.

Menhan mengungkapkan dalam mencegah persoalan ini harus diperketat pengawasan. Disamping itu, tentara harus bisa mencontoh pimpinan TNI.

“Ya harus lebih diperketat lagi pengawasannya. Contoh juga pimpinan itu,” ujar Ryamizard di sela raker dengan Komisi I di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (25/2).

Ditambahkan olehnya, masalah narkoba dianggap serius bahkan diibaratkan seperti masalah teroris. Menurutnya, dalam pengawasan ini harus dijadikan rutinitas.  Bila ditekankan peringatan setiap hari, tak akan terjadi ulah oknum TNI yang keliru.

Untuk itu, dirinya meyakini Panglima TNI sampai Pangdam mengintruksikan hal yang sama terkait perlunya pengawasan.

“Yang namanya perintah harus berkali-kali. Tentara itu apel sehari banyak. Panglima TNI jelas, saya lihat Panglima, Pangdam. Saya apalagi. Tapi, yang penting pengawasannya itu,” tuturnya.

Menhan pun mendukung jika masalah narkoba oleh oknum TNI ini diusut tuntas. Upaya ini menurutnya justru membuat TNI yang profesional.

“Loh makin dibongkar makin baik. Kita kan semuanya mencintai TNI. TNI yang profesional yang bersih,” paparnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...