Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Adanya Trio MSN dinilai Tidak Sehat Bagi Dunia Sepak Bola Saat Ini

Adanya Trio MSN dinilai Tidak Sehat Bagi Dunia Sepak Bola Saat Ini

Trio-MSN

Klub Barcelona ada Trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar). Trio ini diklaim tidak sehat untuk dunia sepak bola sekarang ini. Bukan hanya tidak sehat, adanya mereka juga dinilai tidak adil oleh seorang bos tim bola dunia.

Adalah Pelatih Chile, Jorge Sampaoli, yang baru-baru ini buka suara tidak sedap soal kerja sama apik yang ditunjukkan oleh trio MSN.

Trio MSN memang sudah terbukti bisa sukses membuat Barca meraih treble musim lalu dan secara total, tim Catalan telah mereka bawa meraih lima trofi di sepanjang 2015. Bukannya senang, Sampaoli justru tidak suka dengan keberadaan trio itu.

“Hal terburuk yang bisa terjadi di jagat sepakbola adalah Messi mampu bekerja sama dengan baik bersama Neymar dan Suarez. Karena jika Messi sendiri saja sudah mampu membantu tim memenangkan pertandingan, maka bayangkan apa yang terjadi jika ia mendapat bantuan yang hebat di kedua sisi,” ujar Sampaoli pada AS.

Ditambahkan pula, lawan mereka harus berhadapan dengan kekuatan yang begitu luar biasa dan menurut saya itu sedikit tidak adil.

Sampaoli pun tidak lupa ikut membandingkan kinerja trio MSN dengan trio Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo di Real Madrid.

“Di Madrid, tidak ada kerja sama yang padu antara ketiga pemain, tidak seperti yang terjadi di Barcelona, antara Messi, Neymar, dan Suarez,” jelasnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...