Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Ade Komarudin diminta Tak Ikut Calonkan Ketum Golkar, Ini Alasannya

Ade Komarudin diminta Tak Ikut Calonkan Ketum Golkar, Ini Alasannya

ade komaruddin

Wakil Ketua Umum Partai Golkar hasil Munas Riau, Agung Laksono menyambut baik usulan Ketua Forum Paguyuban DPD I Golkar Ridwan Bae yang menyarankan agar Ade Komarudin mundur dari jabatan Ketua DPR jika maju sebagai calon Ketua Umum Partai Golkar. Ia menilai sebaiknya Ade Komarudin tak merangkap jabatan jika benar mencalonkan dan pada akhirnya terpilih sebagai Ketua Umum Partai Golkar.

“Pesannya kalau sudah ada jabatan, amanah itu dipegang dengan baik jangan mau semua gitu,” ujar Agung setelah menghadiri perayaan HUT ke-56 Ormas MKGR di Wisma Serbaguna Gelora, Senayan, Jakarta, Minggu (7/2).

Diakui oleh Agung memang tak ada aturan dalam AD/ART Partai Golkar yang melarang kader duduk sebagai Ketua Umum apabila sebelumnya telah menjabat sebuah posisi yang prestisius. Dia hanya meminta agar Ade Komarudin lebih baik fokus di DPR.

“Tidak diatur dalam AD/ART pesannya tidak seperti itu. Jadi maksudnya pesannya juga supaya ya sudahlah semua terarah fokus pada jabatan yang sudah ada di DPR,” jelas Agung.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...