Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Musik / Adele Menyesal Bekerja Sama Dengan Penyanyi Ini

Adele Menyesal Bekerja Sama Dengan Penyanyi Ini

adele

Penyanyi Adele menyesal mencoba bekerja sama dengan penyanyi Blur, Damon Albarn untuk album barunya.

Awal tahun ini, Albarn berbicara tentang pengalamannya bekerja bersama penyanyi pemenang Grammy itu dan menggambarkan album barunya, 25 sebagai sesuatu yang sangat biasa.

Penyanyi “Rolling In The Deep” itu sekarang merespon komentar keras Albarn, berkata jika anggapannya terhadap penyanyi itu rusak setelah bertemu dengannya.

“Hal itu berakhir dengan salah satu momen di mana kita menyesali bertemu dengan idola kita,” katanya kepada majalah Rolling Stone.

“Hal yang paling sedih adalah saya adalah penggemar besar dari Blur. Tapi hal ini menyedihkan dan saya menyesal bertemu dengannya,” katanya.

Kerja sama mereka tidak menghasilkan satu lagu pun untuk album barunya. “Tidak satupun lagu benar. Tidak ada satupun yang cocok dengan rekaman saya,” kata Adele.

Dia juga menanggapi komentar Albarn sebelumnya yang mengatakan jika dia tidak merasa percaya diri. “Dia berkata saya tidak percaya diri, padahal saya tidak merasa demikian. Saya bertanya tentang pendapatnya mengenai ketakutan saya, tentang kembali ke industri ini dengan seorang anak, karena dia memiliki seorang anak dan lalu dia menyebut saya tidak percaya diri?”

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

dibilang-berisik-dewi-perssik-semprot-ayu-ting-ting

Dibilang Berisik, Dewi Perssik ‘Semprot’ Ayu Ting Ting

Dewi Perssik dan Ayu Ting Ting terlibat ‘perseteruan’ ketika tampil disebuah acara. Seperti yang diketahui ...