Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Adhie Massardi Buka Suara, Soal Hubungan Rizal Ramli dan Cornelia Agatha

Adhie Massardi Buka Suara, Soal Hubungan Rizal Ramli dan Cornelia Agatha

dc174fa2-0981-4b8c-885e-b46f0440dbdf_169

Salah satu media massa cetak, Tabloid C & R dalam edisi 19-25 Agustus ini tabloid itu memasang foto Menteri Koordinator Kemaritiman Rizal Ramli dengan artis Cornelia Agatha.

Di cover depan tabloid tertulis judul “Teman Tapi Mesra Menteri Baru”.

Rizal Ramli saat ini memang tengah menjadi perbincangan hangat. Ini karena ajakan debat dengan Wapres JK soal urusan listrik yang menjadi ramai. Kemudian, sekarang diberitakan C & R edisi 19-25 Agustus terkait hubungannya dengan Cornelia.

Lalu seperti apa sih sebenarnya hubungan antara Menteri Rizal Ramli dengan Cornelia Agatha?

Adhie Massardi, kawan dekat Rizal Ramli,kemudian angkat suara menjelaskan hubungan sang menteri dengan mantan pemeran Sarah dalam sinetron ‘Si Doel Anak Sekolahan’ itu.

Menurut Adhie, keduanya sudah menjalin pertemanan sejak lama. Kebetulan sekali Cornelia aktif di sejumlah kesenian seperti; teater, pameran lukisan. Nah pada saat bersamaan Rizal Ramli juga sering menjadi promotornya.

“Itu pertemanan lama, secara kebetulan Mas Rizal sering menjadi promotor kegiatan kesenian yang diikuti Cornelia,” ungkap Adhie seperti dilansir sebuah media online.

Ditambahkan oleh Adhie, Saya juga melihat, Cornelia adalah artis yang cantik, smart dan bukan artis seronok. Terus salahnya di mana?

Dikatakan Adhie, sejauh ini Rizal tidak pernah memberikan sinyal apapun terkait hubungannya dengan Cornelia Agatha.

“Tidak ada yang spesial,” tuturnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...