Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Adhyaksa Dault Didaulat Jadi Penantang Ahok di Pilgub DKI

Adhyaksa Dault Didaulat Jadi Penantang Ahok di Pilgub DKI

Adhyaksa

Nampaknya Pemilihan Gubernur DKI 2017 menjadi ajang yang cukup ramai. Selain Ahok, ada sejumlah tokoh yang mulai deklarasikan akan maju dalam Pilgub DKI, meski perhelatan itu masih 2 tahun lagi.

Hari Minggu (20/9) ini, Forum Peduli Jakarta (FPJ) menggelar pertemuan antara para tokoh masyarakat di Ballroom Hotel Kartika Candra, Jakarta, hari ini. Acara bertema “Sinergi Tokoh, Sinergi Umat Mendaulat Adhyaksa Dault” itu diharapkan dapat menarik dukungan untuk memilih sosok Adhyaksa Dault sebagai Gubenur DKI Jakarta pada Pilgub 2017 mendatang.

Salah seorang inisiator FPJ adalah KH. Wahfiuddin. Ia mengungkapkan bahwa masyarakat Indonesia, utamanya yang di Jakarta semakin matang dalam berdemokrasi dan sangat teliti memilih pemimpinnya.

“Kami sangat menyadari perkembangan ini, karenanya popularitas bukan satu-satunya alasan kami meminta Adhyaksa Dault maju sebagai Gubernur DKI, tetapi juga rekam jejaknya sejak lahir hingga sekarang ini,” tuturnya, har Minggu (20/9).

Ditambahkan olehnya, acara ini bukanlah deklarasi calon Gubernur, namun lebih pada kegiatan apresiasi para tokoh dan warga Jakarta yang menginginkan Adhyaksa maju sebagai Calon Gubernur Jakarta 2017-2022.

Mengapa Adhyaksa Dault yang diajukan?

Di mata Wahfiuddin, sosok Adhyaksa Dault adalah pemimpin alternatif yang komplit sebagai pemimpin Gubernur DKI Jakarta. Disamping memiliki rekam jejak yang bersih, Adhyaksa juga sosok yang bisa menjadi panutan dan contoh bagi generasi muda.

“Dan yang terpenting, sebagai mantan Ketua Umum KNPI sekaligus Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga, Adhyaksa Dault juga memiliki pengalaman organisasi dan birokasi tingkat nasional yang mumpuni,” imbuhnya.

Acara itu sendiri tampak dihadiri sejumlah tokoh seperti Marwah Daud Ibrahim, Hendardji Soepandji, Rahmat Gobel, Icuk Sugiarto, Cici Paramida, Tjatur Sapto Edi, Olivia Zaliyanti, Hariman Siregar, Muhardi, Ustadz Sambo, dan tokoh-tokoh masyarakat lainnya.

Serta tak ketinggalan pula ditampilkan video dukungan dari: Anggito Abimanyu, Arifin Ilham, Dude Herlino, Yenny Rachman, Ustadz Zaitun, dan lain-lain.

Sementara itu, Adhyaksa Dault yang didaulat pendukungnya maju Pilgub DKI 2017 mengungkapkan bahwa ia siap menerima amanah tersebut.

“Saya terima kedaulatan ini dengan catatan, kalau ada yang lebih baik dari saya, demi Alloh saya ikhlas,” tutur Adhyaksa.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...