Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Adhyaksa Dault Kagumi Dua Kelebihan Ahok Ini!

Adhyaksa Dault Kagumi Dua Kelebihan Ahok Ini!

“Pak Ahok kita harus akui ada beberapa hal. Misalnya keberaniannya di e-budgeting & transparansi” kata Adhyaksa Dault, Sabtu (14/5/2016).

Adhyaksa Dault Kagumi Dua Kelebihan Ahok Ini!

Seperti yang diketahui jika Pilkada DKI 2017 semakin panas. Bakal calon gubernur DKI Jakarta, Adhyaksa Dault mengakui petahana Basuki Tjahaja Purnama punya dua kelebihan di pemerintahannya saat ini. Dua kelebihan itu bahkan menurut Adhyaksa perlu dilanjutkan.

“Pak Ahok kita harus akui ada beberapa hal. Misalnya keberaniannya di e-budgeting itu perlu & transparansi” ujar Adhyaksa saat jumpa pers di kawasan Senayan Jakarta, Sabtu (14/5/2016).

Namun Adhyaka menilai, Ahok punya hal buruk dalam kepemimpinan yakni dalam hal komunikasi. Selain itu Adhyaksa menilai, kebijakan Ahok bukan seperti seorang pemimpin. Karena cara Ahok melakukan penggusuran tanpa melalui komunikasi dan musyawarah.

“Contoh komunikasi yang kurang baik adalah misalnya stafnya atau walikota bisa sampai mundur karena ucapan beliau. Jangan seperti itu terjadi”

“Jangan setelah ada penggusuran, tidak ada solusi. Lalu mereka tidur di tenda. Mau dibongkar, tidur di atas perahu (dibilang) biar aja. Bahasa kayak gitu enggak boleh dari seorang pemimpin karena pemimpin berbeda dari penguasa” tegas Adhyaksa.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...