Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Adhyaksa Dault Ucap Sumpah : Harus Lebih Baik Lagi dari Ahok

Adhyaksa Dault Ucap Sumpah : Harus Lebih Baik Lagi dari Ahok

adhyaksa-dault-diusung-jadi-jadi-calon-gubernur-dki-jakarta-periode-2017-2022-_663_382

Hari Minggu (20/9) ini, Forum Peduli Jakarta (FPJ) menggelar pertemuan antara para tokoh masyarakat di Ballroom Hotel Kartika Candra, Jakarta. Acara bertema “Sinergi Tokoh, Sinergi Umat Mendaulat Adhyaksa Dault” itu diharapkan dapat menarik dukungan untuk memilih sosok Adhyaksa Dault sebagai Gubenur DKI Jakarta pada Pilgub 2017 mendatang.

Tidak beda jauh dari calon kepala daerah lain, Adhyaksa punya janji kepada masyarakat. Adhyaksa sendiri berkomitmen memimpin DKI lebih baik dari Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) jika terpilih.

“Pak Ahok sudah baik, tapi kalau mau maju kita harus lebih baik lagi dari Ahok. Tidak boleh saling mencaci, siapa yang baik itu yang baik,” tutur Adhyaksa.

Melanjutkan pernyataannya, Adhyaksa pun menyampaikan sumpah dan janjinya.

“Demi Allah juga bimbing saya, tegur saya kalau salah. Motto hidup saya, hidup cuma sekali mengabdi untuk negeri. Ridho Illahi Rabbi. Kalau saya jadi gubernur saya nggak akan makan uang haram, sepeser pun nggak akan saya makan,” janjinya.

Tampak hadir dalam acara tersebut seperti mantan Menteri Perdagangan Rachmat Gobel, mantan Mentan dari PKS Suswono, Mayjen (Purn) Hendardji Soepandji, salah satu Ketua DPP Gerindra Riza Patria, Ketua DPW PKS DKI Jakarta Selamat Nurdin, Ketua DPD Hanura DKI Mohamad Sangaji.

Disamping itu, hadir pula beberapa ulama, cendekiawan muslim, atlet, sampai selebriti seperti Mark Sungkar, Olivia Zalianty dan Cici Paramida.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...