Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Adidas Juga Kecewa Pada Louis van Gaal!

Adidas Juga Kecewa Pada Louis van Gaal!

Louis van Gaal

Performa buruk Manchester United musim ini tak hanya membuat kecewa fans United. Louis van Gaal menjadi sasaran tembak dibalik permainan buruk United musim ini dan menariknya Adidas pun juga ikut menyuarakan kekecewaannya pada taktik yang diusung manajer asal Belanda tersebut.

Musim ini Adidas memang menjadi partner baru bagi United dalam hal penyedia perlengkapan bertanding mereka. Perusahaan ternama asal Jerman itu bahkan harus mengeluarkan uang hingga 750 Juta Pounds untuk melakukan kerjasama selama 10 tahun dengan United. Dalam hal ini, Adidas menggusur rival mereka seperti Nike yang sebelumnya menjadi partner setia United.

Adidas mengakui jika mereka sangat puas dengan hasil penjualan jersey United yang ternyata melampaui ekspektasi. Namun ketika disinggung soal performa tim, sama sekali tidak ada kata puas dan bahkan sindiran halus pun disampaikan pada Van Gaal.

“Bisnis dengan Manchester United berlangsung sangat bagus karena kami bisa menjual kaos lebih banyak dari yang diperkirakan sebelumnya. Kami merasa puas meskipun kami tak ingin melihat gaya permainan United saat ini,” kata CEO Adidas, Herbert Hainer.

Berbagai kritik yang mengarah padanya tentu tidak bisa membuat Van Gaal diam. Saat ini ia memang masih aman dari pemecatan. Namun jika situasi tidak membaik, bukan tidak mungkin ia akan segera ditunjukkan pintu keluar dari Old Trafford.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...