Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Adik dari Marc Marquez Buka Suara : Balapan Bersama Adik Rossi Bukan Perkara Mudah

Adik dari Marc Marquez Buka Suara : Balapan Bersama Adik Rossi Bukan Perkara Mudah

adik-rossi-dan-adik-marquez_20151204_003650

 

Adik dari pembalap Repsol Honda Marc Marquez yakni Alex Marquez buka suara menyusul kemungkinan dirinya bentrok melawan saudara Valentino Rossi, Luca Marini. Menurut Alex, dengan kondisi yang tengah terjadi diantara Rossi-Marquez, Alex tidak dapat memprediksi jalannya musim depan.

Musim depan menjadi panggung tersendiri bagi Alex yang akan menjalani tahun keduanya di kelas Moto2. Menurut mantan juara dunia Moto3 itu, perseteruan dengan keluarga Rossi bisa saja berlanjut di lintasan Moto2.

“Ini bukan situasi yang mudah. Ini adalah masalah yang rumit, tapi pembalap seperti kami harus mengambil pengalaman ini menjadi sebuah pembelajaran,” tutur Alex seperti dilansir dari GP One, Minggu (20/12).

Ditambahkan Alex, musim dingin ini kami tidak berhenti, kami mencoba untuk melakukan banyak hal selama liburan. Tapi hanya Natal kami akan beristirahat.

Alex sendiri berhadapan dengan Marini di lintasan yang sama. Ketika itu terjadi, dipastikan rivalitas Rossi-Marquez akan keluar dari MotoGP dan ‘menular’ di kelas Moto2.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...