Home / Berita / Ibu Kota / Adik Kandung John Kei Tewas Ditembak Orang Tidak Dikenal

Adik Kandung John Kei Tewas Ditembak Orang Tidak Dikenal

Ilustrasi penembakan
Ilustrasi (Repupbilka.co.id)

Adik kandung John Kei, Tito Kei tewas ditembak orang tak dikenal malam tadi saat bermain gaple di sebuah warung. Tito Kei di tembak tepat di bagian kepala yang menyebabkannya langsung tewas seketika di tempat kejadian. Tewasnya adik kandung John Kei ini di benarkan oleh pengacaranya Indra Shannun Lubis yang menyatakan bahwa Tito Kei tewas di tembak di warung dekat rumahnya. Selain Tito Kei, pemilik warung yang saat itu sedang bermain gaple dengannya juga ikut tewas dengan luka tembak di bagian dada. Tito Kei sempat di larikan ke rumah sakit walau pada akhirnya pihak rumah sakit menyatakan bahwa Tito sudah meninggal sebelum di bawa ke sana. Pihak keluarga menyatakan bahwa jenazah Tito Kei di semayamakan di Rumah Sakit Ananda Bekasi.

Menurut saksi mata, kejadian penembakan ini berlangsung sangat cepat dan seperti dilakukan oleh orang yang profesional. Saksi juga menambahkan bahwa pelaku penembakan Tito Kei memakai helm full face sehingga sulit untuk dikenali. Berdasarkan keterangan polres Metro Bekasi yang dihimpun oleh Republika, kejadian penembakan Tito Kei itu sekitar pukul 20.00 wib. Saat itu, adik kandung John Kei ini sedang nongkrong dan bermain gaple di warung depan rumahnya Jalan Raya Titian Indah, RT 03/11, Kalibaru, Medan Satria, Bekasi Jawa Barat. Selain sedang bersama dengan pemilik warung Ratim (70), Tito juga sedang bersama dengan teman-temanya yakni Han, Gerry dan Petrus. Saat sedang asyik bermain gaple itulah dua orang pengendara sepeda motor berhenti dan langsung menembakan senjatanya ke arah Tito Kei. Ikut pula tewas terbunuh pemilik warung Ratim yang terluka pada bagian dadanya. Di tempat kejadian polisi menemukan satu buah selongsong dan proyektil peluru.

Saat ini polisi sedang menyelidiki motif dan pelaku pembunuhan Tito Kei termasuk memeriksa saksi-saksi di sekitar tempat kejadian. Namun polisi masih belum mau mengaitkan peristiwa penembakan Tito Kei ini dengan perseteruan antar geng yang juga melibatkan sang kakak John Kei.

Baca Juga

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...