Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Film / Adik Mario Teguh Buka Suara, ‘Yang Selingkuh Mario Teguh’

Adik Mario Teguh Buka Suara, ‘Yang Selingkuh Mario Teguh’

“Perceraian mereka itu, karena hadirnya pihak ketiga yang sekarang jadi istrinya” kata Permata Kumara.

adik-mario-teguh-buka-suara-yang-selingkuh-mario-teguh

Meski Mario Teguh merupakan kakak kandugnya sendiri, Permata Kumara rupanya lebih membela Ario Kiswinar Teguh. Mario Teguh sebelumnya mengkonfirmasi bahwa Kiswinar bukan anak kandungnya.

Salah satu alasannya, Ario terlahir dari hasil hubungan terlarang dengan pria lain. Mario Teguh bahkan menantang agar dilakukan tes DNA untuk mengungkap kebenaran. Namun pernyataan Mario Teguh ini dibantah oleh Permata Kumara Teguh.

Pertama adalah adik bungsu Mario Teguh. Menurut pengakuannya, tidak mungkin ibunda Ario selingkuh dengan pria lain. Pasalnya ibunda Ario hanya ibu rumah tangga dan nyaris tidak pernah keluar rumah.

“Perceraian mereka itu (Mario Teguh dan ibu Kiswinar, red) karena hadirnya pihak ketiga yang sekarang jadi istrinya” kata Permata Kumara, seperti dilansir Tempo.

Sejak Mario Teguh memiliki istri baru, pria yang dikenal publik luas lewat jargon “Salam Super” itu mulai menganggap Kiswinar bukan darah dagingnya. Padahal sebelum itu Mario Teguh terbilang dekat dengan sang putra.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...