Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Adik Valentino Rossi Jadikan Alex Marquez Tolak Ukur Untuk Belajar, Mengapa?

Adik Valentino Rossi Jadikan Alex Marquez Tolak Ukur Untuk Belajar, Mengapa?

rossi

Adik tiri pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi yang akan ikut balapan Forward Racing di Moto2 tahun depan, Luca Marini mengaku menjadikan pembalap Estrella Galicia 0.0 Marc VDS sekaligus adik Marc Marquez, Alex Marquez sebagai tolak ukur untuk belajar.

Marini yang saat ini masih berusia 18 tahun, musim 2015 turun di Kejuaraan Nasional Spanyol (CEV) Moto2 bersama Pons Racing dan berada di peringkat keempat. Karena prestasi ini, Forward merekrut Marini yang juga merupakan anggota VR46 Riders Academy.

“Alex punya pengalaman jauh lebih banyak daripada saya, dan ia membela tim yang kuat. Entah kapan saya bisa menyamai levelnya. Tapi saya akan senang bila punya kesempatan bertarung dengannya. Tak diragukan lagi, ia merupakan tolak ukur saya. Saya akan terus mengamatinya sembari belajar,” tuturnya kepada Speedweek.

Walau demikian, Marini yakin bukan hanya Marquez yang akan menjadi musuhnya. Juara dunia bertahan, Johann Zarco serta Alex Rins dan Franco Morbidelli ia yakini akan menjadi ancaman serius, terutama tandemnya sendiri, Lorenzo Baldassarri.

“Saya rasa pembalap terkuat tahun depan adalah Zarco, Rins dan Morbidelli. Begitu juga Baldassarri, tandem saya. Saya harus memperhatikan gerak-geriknya. Ia tampil baik musim ini dan ia konsisten dalam meraih hasil baik,” jelas Marini.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...