Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Adik Valentino Rossi Nyatakan ‘Perang’ ke Pihak Marquez

Adik Valentino Rossi Nyatakan ‘Perang’ ke Pihak Marquez

Luca-Marini-Valentino-Rossi5

Persaingan dua pembalap MotoGP yakni pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi dan pembalap Repsol Honda Marc Marquez dipastikan bakal ‘menurun’ ke para adik yang balapan di kelas Moto2. Adik Rossi, Luca Marini mengaku tidak akan mau kalah dari adik Marquez, Alex Marquez.

Seperti dilansir dari Speedweek, Selasa (15/12), Marini mengaku bahwa keputusan untuk balapan di ajang Moto2 adalah sebuah ambisi yang sejak lama dia pendam. Di musim perdananya tampil, dia mengatakan tidak akan rela mengalah dari Alex Marquez.

“Tampil di Moto2, (Alex,red) Marquez adalah tolak ukur saya,” ujar Marini.

Walau demikian, Marini ingin dirinya lepas dari bayang-bayang Rossi yang menyandang nama besar sebagai pembalap senior dengan banyak gelar. Marini juga bermaksud memisahkan urusan rivalitas kakaknya dengan Marquez sehingga emosi tidak menguasainya ketika menghadapi Alex di Moto2.

“Jelas saya ingin membangun diri saya sebagai pembalap, tapi jujur, saya tidak punya masalah dengan itu (rivalitas Rossi-Marquez, red). Saya sudah terbiasa dengan hal ini sekarang,” jelasnya.

Alex Marquez sendiri adalah juara dunia Moto3 di tahun 2014. Namun sayangnya adik kandung Marquez gagal finis di 10 besar di tahun perdananya tampil di ajang Moto2. Sementara Marini baru akan menjajal Moto2 musim depan.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...