Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Adiknya Gagal Ikut Pilgub Babel, Ahok: ‘Gue Gak Bisa Nolong Lu’

Adiknya Gagal Ikut Pilgub Babel, Ahok: ‘Gue Gak Bisa Nolong Lu’

“Gue mana bisa nolong lu, udah” kata Ahok.

Adiknya Gagal Ikut Pilgub Babel, Ahok ‘Gue Gak Bisa Nolong Lu

Seperti yang diketahui jika adik dari Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, yakni Basuri Tjahaja Purnama gagal mendaftarkan diri di jalur perseorangan (independen) di Bangka Belitung. Pasalnya penginputan data dukungan menjadi problemnya. Lantas apa komentar Ahok?

“Saya sudah bilang sama dia, tim kamu mesti ngisi data. Kalau enggak ngisi data, itu enggak keburu” ungkap Ahok di Balai Kota, Jumat (12/8/2016).

Ahok menyatakan sudah menasihati Basuri agar mengisi data yang diperlukan selagi sempat. Namun Basuri selalu menyatakan hal itu bukanlah sesuatu yang sulit dilakukan. Ahok belajar dari pengalaman dirinya mempersiapkan diri menempuh jalur independen, dibantu Teman Ahok.

“Itu saya bilang ke Basuri: Kamu jangan anggap gampang loh. (Basuri jawab) Enggak..Gampang, gampang.. Tim saya mampu. Saya bilang: saya pengalaman dengan Teman Ahok. Teman Ahok bilang kenapa mendesak saya untuk putuskan Djarot atau Heru, karena mereka butuh waktu input” kata Ahok.

Meski waktu mendesak agar Basuri segera memasukkan data secara elektronik, namun Basuri tetap santai. Ahok terus menasihati agar Basuri jangan menganggap enteng. Basuri sendiri juga lebih banyak berbisnis ketimbang mengurusi aktivitas politiknya. Akhirnya, Basuri benar-benar gagal menginput data dukungan.

“Saya sudah bilang: kami saja gunain berapa puluh mahasiswa. (Basuri jawab) Gampang kok, cuma 10 ribu. (Ahok bilang) 10 Ribu gampang. Yah, lu jangan bilang gampang loh. 10 Ribu itu banyak lo. Begitu pulang dari luar negeri, emang bener loh enggak keburu. Gue mana bisa nolong lu, udah!” pungkas Ahok sambil tersenyum.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...