Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Adnan Januzaj Resmi Balik ke Manchester United

Adnan Januzaj Resmi Balik ke Manchester United

Januzaj

Adnan Januzaj akhirnya resmi kembali ke Manchester United dan mengakhiri masa pinjaman di Borussia Dortmund. Manajer United, Louis van Gaal, memutuskan untuk menarik pulang Januzaj dari Dortmund setelah sang pemain tidak mendapatkan menit bermain seperti yang diharapkan.

Musim panas kemarin Januzaj memang dipinjamkan ke Dortmund dengan harapan sang pemain bisa memperoleh jam bermain lebih banyak. Tapi apa daya, keberadaan Marco Reus, Henrik Mkhitaryan, Shinji Kagawa, Gonzalo Castro, hingga Pierre-Emerick Aubameyang benar-benar membatasi menit bermain Januzaj disana. Total, Januzaj hanya main 160 menit saja bersama Dortmund di Bundesliga.

“Manchester United mengkonfirmasi bahwa Adnan Januzaj bergabung lagi dengan skuad setelah Borussia Dortmund sepakat membatalkan perjanjian peminjamannya,” terang kubu United.

Sebelumnya pada November lalu Van Gaal sebenarnya sudah memberikan peringatan pada Januzaj tentang kiprahnya disana. Van Gaal berkata bahwa ia ingin Januzaj tetap berada di United namun sang pemain sendiri yang ingin bermain membela Dortmund dengan segala konsekuensi yang ada.

“Saya sudah katakan bahwa ada resiko besar disana karena ia harus bersaing dengan para pemain hebat dan itu tidak mudah. Hal yang sama juga terjadi di Manchester United. Saya sebenarnya ingin ia tetap bermain di Premier League, tapi ia memilih bergabung dengan Dortmund,” kata Van Gaal.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...