Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Adriano Kembali ke Lapangan Hijau Bersama Miami United

Adriano Kembali ke Lapangan Hijau Bersama Miami United

Adriano Miami

Masih ingat dengan nama Adriano? Striker kekar asal Brazil yang sempat bersinar bersama Inter Milan itu akhirnya kembali lagi ke lapangan hijau dan kali ini ia bermain untuk Miami United, sebuah klub yang beraksi di divisi keempat National Premier Soccer League di Amerika Serikat.

Bergabung dengan Miami tentunya sekali lagi akan memberikan kesempatan bagi Adriano untuk membuktikan kemampuannya. Namun terlebih dahulu, ia harus membenahi kondisi fisiknya karena terakhir kali ia bermain di pertandingan kompetitif adalah pada April 2014 lalu bersama Atletico Paranaense. Setelahnya, Adriano sama sekali tidak bertanding secara reguler.

“Kami sudah melakukan negosiasi dalam dua sampai tiga bulan terakhir dengan agennya dan ia menyatakan bahwa Adriano butuh bermain jauh dari Brazil. Ibu dan keluarganya ingin Adriano bermain di luar Brazil untuk menghilangkan tekanan yang ada disana dan ia berpikir bahwa Miami United akan menjadi klub yang pas untuknya,” kata Roberto Sacca, Presiden Miami United.

“Adriano sudah berlatih dan kami baru akan memulai pertandingan pertama musim ini pada 24 April melawan Strikers. Saya harap ketika saat itu tiba, Adriano sudah berada dalam kondisi 100 persen karena NPSL selalu berlangsung dengan intensitas tinggi. Merupakan sebuah nilai plus juga bagi liga kami ketika ada Adriano disini.”

Adriano memulai karirnya bersama Flamengo dan kemudian namanya bersinar bersama Inter. Karirnya di Eropa sempat hancur namun mendapatkan kesempatan kembali bersama AS Roma meski ia juga gagal total disana. Setelah lepas dari Roma, Adriano bermain untuk Corinthians, Flamengo, dan Atletico Paranaense sebelum kontraknya diputus pada April 2014 lalu.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...