Home / Bola / AFC Akan Investigasi Laga Persib vs Malaysia, Kenapa?

AFC Akan Investigasi Laga Persib vs Malaysia, Kenapa?

Pertandingan Persib Bandung melawan Malaysia Selection beberapa waktu lalu, rupanya akan diinvestigasi Konfederasi sepakbola Asia (AFC).

Laga Persib vs Malaysia Akan Diinvestigasi AFC!

Dalam keterangannya Sekjen AFC, Datuk Windsor Paul John mengatakan bila suatu negara sudah mendapat sanksi pembekuan dari FIFA maka kegiatan pertandingan internasional tidak bisa dilakukan. Menurut Windsor, ia sudah menghubungi PSSI terkait masalah itu.

Namun induk organisasi sepakbola Indonesia tersebut mengaku tidak tahu secara mendetail mengenai pertandingan itu. Di laga persahabatan ini, Persib memetik kemenangan telak 4-1. Salah satu stasiun televisi swasta juga turut menyiarkan secara langsung pertandingan itu. Logo stasiun televisi ini bahkan juga terpampang di bagian dada jersey Malaysia Selection.

“Banyak hal yang masih belum jelas tentang pertandingan ini. Saya diberitahu kalau tim Malaysia sedang berlibur. Sekali federasi sepakbola dikenakan sanksi, tidak boleh ada aktivitas seperti itu. Kami akan menginvestigasi masalah ini” ungkap Windsor seperti yang dilansir Malay Mail.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...