Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / AFC Dianggap Salah Tafsir Terkait Laga Persib vs Malaysia

AFC Dianggap Salah Tafsir Terkait Laga Persib vs Malaysia

AFC sebelumnya berencana melakukan investigasi laga Persib vs Malaysia Selection.

AFC Dianggap Salah Tafsir Terkait Laga Persib vs Malaysia

Seperti yang diketahui jika Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) berencana melakukan investigasi pertandingan persahabatan antara Persib Bandung dan Malaysia All Stars di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (24/10/205). Pasalnya AFC menilai laga tersebut menyalahi aturan karena Indonesia sedang dibekukan FIFA.

“Justru saya berpikir positif karena yang datang mantan-mantan pemain. Jadi ini inisiatif para pemain atau ajang reuni. Seperti halnya saya mantan pemain persib yang bermain di Singapura. Itu kan tidak membawa nama federasi. Jadi tidak usah dipermasalahkan” ungkap Jafar.

Namun menurut Ketua Panitia Penyelenggara (Panpel) pertandingan persahabatan tersebut, menilai AFC telah salah tafsir. Jafar Sidik menjelaskan bahwa laga tersebut bukanlah pertandingan resmi yang melibatkan dua federasi yang bertandingan. Jafar Sidik mengatakan jika pertandingan Persib vs Malaysia hanya refreshing.

“Kalau ini menyalahi aturan, saya juga tidak akan sanggup. Dan karena ini tidak ada kaitannya, saya berani. Kami juga di Asprov PSSI kalau ada anggota yang menyalahi aturan pasti ditindak. Tapi kan ini hanya laga reuni yang istilahnya mempererat persaudaraan” tambahnya seperti yang dilansir Simamaung.

Jafar juga mengatakan bahwa pihaknya belum dihubungi AFC terkait permasalahan ini.

“Berarti tidak ada masalahkan” pungkas Jafar yang juga menjabat sebagai  Sekretaris Jenderal (Sekjen) Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Barat.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...