Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Afellay dan Shaqiri Bergabung, Stoke City Mimpi ke Europa League!

Afellay dan Shaqiri Bergabung, Stoke City Mimpi ke Europa League!

Afellay

Stoke City punya mimpi besar musim ini dengan lolos ke Europa League musim depan. Keyakinan itu mengembang besar setelah mereka berhasil mendatangkan pemain seperti Ibrahim Afellay dan akan disusul oleh Xherdan Shaqiri yang kemarin telah menjalani tes medis bersama tim asuhan Mark Hughes itu.

Musim ini materi pemain Stoke dianggap bisa memberikan persaingan ketat bagi tim-tim seperti Liverpool, Tottenham Hotspur, maupun Everton dan Southampton. Selain Afellay dan Shaqiri, Stoke juga punya beberapa pemain bagus lain seperti Charlie Adam, Peter Crouch, Mame Diouf, Marco van Ginkel, Glen Johnson, Marc Muniesa, Bojan Krkic, hingga Jonathan Walters.

Target untuk bisa lolos ke Europa League pun diungkapkan oleh Adam. Gelandang yang punya tendangan kaki kiri mematikan itu menyatakan jika ia dan rekan setimnya berhasrat untuk lolos ke Eropa meski di laga pertama kemarin kalah dari Liverpool.

“Ambisi kami adalah bisa meraih tiket ke Eropa. Itu akan menjadi pencapaian besar bagi kami. Liverpool hanyalah laga pertama kami dan masih ada 37 pertandingan lagi. Kami ingin lolos ke Europa, kami ingin menikmatinya, dan itu akan menjadi langkah besar bagi kami,” kata Adam.

“Kalian bisa lihat kemampuan Afellay. Kamu tidak akan bisa bermain bagi Barcelona jika kamu pemain yang tidak punya kualitas bagus. Ia suka menjaga bola selama mungkin ketika bermain.”

Afellay sendiri memang pernah bermain bagi Barcelona meski disana ia kesulitan bersaing dengan Lionel Messi. Sementara Shaqiri juga punya CV yang bagus karena pernah memperkuat Bayern Munchen dan Inter Milan.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...