Home / Bola / AFF 2016: Dipanggil Timnas, Lilipaly Senang

AFF 2016: Dipanggil Timnas, Lilipaly Senang

“Saya sangat merasa terhormat pelatih Riedl memberikan kesempatan kepada saya untuk bermain di Tim Nasional” kata Stefano Lilipaly.

aff-2016-dipanggil-timnas-lilipaly-senang

Seperti yang diketahui jika klub Liga Belanda SC Telstar memberikan pernyataan resmi soal gelandang Indonesia Stefano Lilipaly yang masuk daftar pemain seleksi tim nasional. Telstar memberikan izin pada Stefano untuk bergabung dalam pemusatan latihantimnas Indonesia jelang Piala AFF 2016 di Filipina.

Dalam akun resmi Instagram klub pada Jumat (21/10/2016), Stefano mengungkapkan terima kasih telah diberi peluang untuk tampil membela Indonesia pertama kalinya dalam sebuah turnamen. Pemain 26 tahun itu diperkirakan baru akan tiba di kamp latihan Indonesia paling lambat 6 November 2016.

“Saya sangat merasa terhormat pelatih Riedl memberikan kesempatan kepada saya untuk bermain di Tim Nasional. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada SC Telstar yang telah memberikan saya kesempatan untuk bermain di AFF Cup” kata Lilipaly.

Alhasil bergabungnya Lilipaly bertepatan dengan Tim Garuda yang telah berada di Vietnam untuk melakukan pertandingan bersahabatan yang digelar 9 November. Selain Lilipaly, pelatih Alfred Riedl juga masih menunggu kehadiran Andik Vermansyah dan Irfan Bachdim. Jika Selangor FA masih membutuhkan jasa Andik, Irfan tengah berjuang memulihkan kondisi pasca cedera hamstring

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...