Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Agar Dibebaskan, Wanita Seksi Ini Rela Ditiduri Petugas Bandara

Agar Dibebaskan, Wanita Seksi Ini Rela Ditiduri Petugas Bandara

Wanita seksi ini menawarkan seks kepada petugas bandara agar dilepaskan setelah tertangkap membawa barang yang belum terdaftar.

JFK_Terminal_1

Seperti yang dilansir Shanghaiist (10/12/2015), seorang wanita asal China dituduh menawarkan seks sebagai suap kepada petugas bea cukai dari Amerika Serikat di Bandara John F. Kennedy setelah ia tertangkap basah membawa banyak barang mewah yang belum didaftarkan.

Hong Yang mulanya tiba di Bandara Internasional John F. Kenndey di New York dari Paris pada Juli 2015 bersama dengan saudara perempuannya dan anak perempuannya. Petugas bea cukai dan perbatasan yang saat itu tengah bertugas menemukan beberapa benda tak terdaftar di bagasi mereka.

Diantaranya sebuah tas desainer, mantel bulu, perhiasan berlian, serta jam tangan senilai $ 160.000 (senilai Rp 2.2 Miliar). Seperti yang juga dilansir New York Daily News, dokumen yang diserahkan ke Pengadilan Federal Brooklyn mengungkapkan kalau wanita ini berusaha untuk menyuap petugas dengan memberikan sebuah catatan yang berisikan nama dan nomor teleponnya.

Ia juga memberikan penawaran untuk memberikan sebuah jam dan uang senilai $ 10.000 (sekitar Rp 138 Juta), jika petugas mau meloloskannya. Saat petugas menjauh dan kembali setelah meletakkan sebuah alat perekam tersembunyi, wanita itu semakin nekat dengan menawarkan diri untuk ditiduri sang petugas.

Meskipun wanita ini di izinkan meninggalkan bandara pada saat itu tanpa mendapatkan hukuman, saat ia akan meninggalkan Amerika Serikat menuju China ia ditangkap oleh pihak berwajib dan didakwa melakukan penipuan. Meski begitu, wanita ini dilepaskan dengan membayar denda sebesar $ 250.000 (sekitar Rp 3.5 Juta).

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...