Home / Berita / Agar Jakarta dapat Gubernur Terbaik, Ahok : Kalau Tidak mau Dukung saya, Silakan cari Lawan Saya

Agar Jakarta dapat Gubernur Terbaik, Ahok : Kalau Tidak mau Dukung saya, Silakan cari Lawan Saya

.ahok15564

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok terus melakukan komunikasi dengan seluruh partai politik, tanpa melihat partai berbasis Islam atau nasionalis. Sebab menurut Ahok, semua partai adalah temannya.

Ahok mengklaim menawarkan diri sebagai pemimpin yang bekerja dengan baik dan jujur. Sementara kalau berseberangan, maka partai harus mencari lawan yang sebanding agar Jakarta mendapatkan pemimpin terbaik.

“Kalau anda tidak mau dukung saya, silakan cari lawan saya. Biar orang Jakarta mendapatkan gubernur terbaik dari yang terbaik. Bukan yang buruk dari yang terburuk. Itu saja,” papar Ahok di Rusun Cipinang Besar Selatan, Jakarta Timur, Selasa (23/8).

Lebih lanjut dikatakan Ahok, dalam perhitungan politiknya tidak ada yang membedakan partai Islam dan nasionalis. Sebab berdasarkan pengalamannya di Belitung, dirinya tak akan pernah menjadi Bupati jika perhitungannya politiknya melihat ideologi partai.

Tetapi, Ahok tidak dapat menyamakan Jakarta dengan Belitung. Karena untuk menjadi pemimpin di Pemprov DKI harus mengantongi suara 50 persen plus satu suara saat Pemilihan Gubernur (pilgub) DKI 2017 mendatang.

 

Baca Juga

Gareth Barry Pecahkan Rekor Penampilan Ryan Giggs di Premier League

London – Gareth Barry kini menjadi pemain dengan jumlah penampilan terbanyak dalam sejarah Premier League. ...