Home / Bola / Agen Cristiano Ronaldo Sewa Detektif, Ini Masalahnya

Agen Cristiano Ronaldo Sewa Detektif, Ini Masalahnya

serge6

Agen bintang sepakbola Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho, Jorge Mendes dikabarkan menyewa jasa detektif. Hal tersebut dilakukannya untuk menangkap pelaku pembocoran kontrak pemain yang belakangan marak beredar di dunia maya.

Seperti diketahui kalau dalam beberapa bulan belakangan ini, para pecinta sepak bola dunia dikejutkan dengan situs wordpress bernama Football Leaks. Situs ini mengunggah detail kontrak sejumlah pemain kelas dunia.

Misalnya saja pada Kamis (21/1), Football Leaks mengunggah perjanjian transfer antara Real Madrid dengan Tottenham Hotspur. Dalam dokumen itu diketahui harga transfer asli Bale menghabiskan total biaya 100.759.417 euro (setara Rp 1,525 triliun). Ini artinya, prediksi media terkait seberapa mahal harga yang dihabiskan pemain 26 tahun itu meleset 10 juta euro.

Dalam kesepakatan itu disebutkan pula bahwa Los Blancos menjadi pihak yang mempunyai hak mengumumkan harga transfer Bale senilai 91,5 juta euro ke publik. Sementara itu, Tottenham Hotspur dilarang berbicara kepada media terkait transfer Bale.

Selanjutnya Football Leaks juga membocorkan detail kontrak antara Real Madrid dan David De Gea, yang akhirnya batal terlaksana. Di dalam kontrak tersebut, tertulis dengan jelas bahwa kiper asal Spanyol tersebut akan digaji sebesar £9,13 juta atau setara dengan Rp178 miliar selama enam musim.

Seperti dilansir The Sun, hari Senin (15/2), Mendes menyewa jasa detektif yang biasa menangani masalah industrial kompleks dan espionase teknologi. Ia berharap dapat mengetahui bagaimana cara dokumen-dokumen itu dicuri.

Jorge Mendes sangat marah karena seringnya kontrak para pemainnya muncul di media massa. Sebab, baginya kontrak pemain dengan klub termasuk rahasia.

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...