Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Agen Jose Mourinho ditelepon Bos Manchester United, Tanda Akan Melatih

Agen Jose Mourinho ditelepon Bos Manchester United, Tanda Akan Melatih

Jose-Mourinho-001

Jose Mourinho mengaku optimistis segera mendapatkan klub baru walau sampai saat ini dirinya masih menganggur. Mou dihubung-hubungkan bakal menjadi suksesor Louis van Gaal di kursi pelatih Manchester United.

Seperti diketahui kalau Mourinho menganggur usai dipecat Chelsea pada 17 Desember 2015 silam. Ini merupakan kali ketiga pelatih asal Portugal tersebut dipecat yakni oleh Chelsea pada 2007 dan Real Madrid pada 2013.

Walau dipecat, Mourinho masih dianggap sebagai pelatih sukses. Dalam 13 tahun karier kepelatihannya, dia telah 22 kali mengangkat trofi, termasuk Liga Champions.

“Klub saya berikutnya? Saya tidak tahu. Satu hal yang pasti, saya mencintai sepak bola dan akan kembali dengan gairah serta ambisi yang sama. Sekarang saya menaruh hormat pada setiap klub dan pelatihnya. Saya tak perlu mencari klub, klub yang mencari saya,” ucap Mourinho.

Satu laporan yang mengejutkan soal spekulasi masa depan Mourinho datang dari media Inggris The Suns. Tabloid itu mengklaim Bos United, Ed Woodward, menelpon agen Mourinho, Jorge Mendes setelah MU kalah 1-2 dari FC Midtjylland dalam ajang Liga Europa.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...