Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Agen Properti Cantik Ketahuan Bercinta di Rumah yang Dijualnya

Agen Properti Cantik Ketahuan Bercinta di Rumah yang Dijualnya

kayla seloff

Para polisi dipanggil untuk memeriksa sebuah rumah setelah tetangga curiga melihat ada cahaya senter bergerak di dalam rumah itu. Saat mereka tiba, para polisi ini mengaku jika mereka menemukan agen properti Kayla Seloff, 22, sedang asyik bercinta dengan seorang pria di lantai.

Agen properti itu berkata dia dan sang pria, Joshua Leal, 27, menikah dan baru saja membeli rumah itu tapi cerita mereka terbongkar saat mereka diminta menyediakan kartu identitas. Polisi mengaku mereka mencium bau mariyuana saat Kayla membuka pintu mobilnya dan mereka melihat sebuah pipa dan tas kecil dengan obat-obatan di dalamnya.

Saat itulah wanita cantik itu mengaku siapa dirinya yang sebenarnya dan kepemilikan obat-obatan terlarang itu. Pemilik rumah baru itu yang sebenarnya di kota Friendswood, Texas mengajukan tuntutan memasuki rumah tanpa izin kepada keduanya.

Tetangga rumah baru itu James Hicks berkata dia menelpon polisi karena dia takut jika rumah itu dimasuki penyusup. “Saya pikir mereka sedang bersenang-senang. Hal itu sangat lucu. Saya terkejut dan terpukau tapi tidak begitu kaget.”

Keduanya ditahan dengan uang tebusan senilai $1000 per orang. Memasuki wilayah orang tanpa izin di Texas dikenai denda $2000 dan dipenjara selama 180 hari.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...