Home / Hiburan / Selebritis / Agnes Montana, Nama Baru Agnes Monica?

Agnes Montana, Nama Baru Agnes Monica?

Agnes Monica (sidomi.com)
Agnes Monica (sidomi.com)

Agnes Monica adalah salah satu penyanyi sekaligus artis terbaik indonesia yang sudah memulai kariernya untuk Go Internasional. Dara cantik ini, selain pintar menyanyi juga pintar menciptakan lagu yang nantinya bisa booming. Lebih dari lima pulus persen lagu yang ada di album Agnes merupakan karyanya sendiri.

Wanita lajang ini belum lama memang berkiprah di internasional, pasalnya umurnya sendiri masih dua pukuh tahuanan. Namun di usianya yang masih remaja tersebut, dengan bakat yang dimilikinya kini dia sudah bisa melang – lang dunia melalui sura merdunya.

Sontak hal tersebut membuat banyak orang mengidolakan sosok agnes, diusia muda sudah memiliki karir yang mapan. Berbicara mengenai Agnes, baru – baru ini kabarnya agnes telah mengubah namanya menjadi “Agnes Montana”.

Rumor tersebut beredar setelah video Agnes Monica bersama DJ Freestyle Steve yang tampil di sebuah pesta yang disetting private muncul ke publik. Kala itu Agnes membawakan lagu yang belakangan diketahui berjudul ‘Coke Bottle’ dan disebut – sebut sebagai single internasional pertamanya, seperti dilansir dari Sidomi.Com 03/07/2013.

Pada acra tersebut, Agnes tampil sangat mengagumkan dengan busana serba mini. Dan diakhir acara, sang DJ memperkenalkan Agnes dengan nama “Agnes Montana” alias bukan Agnes Monica.

Dari sini lah rumor mengenai perubahan nama Agnes menjadi Agnes Montana semakin menyeruak ke publik, khusnya di media online berita ini sudah menjadi trending topik pada beberapa website. Menanggapi berita ini, NEZ Inda Club yang merupakan sebutan untuk fans agnes ada yang mengatakan bahwa kabar tersebut benar adanya.

Sebab orang barat susah mengucapkan dan mengingat nama orang indonesia, maka wajar bila agnes mengubah namanya agar mudah di ingat. Disisi lain, ada juga fans agnes yang tidak mempercayai kabar ini. Untuk memastikan benar atau tidaknya agnes mengubah namanya menjadi Agnes Montana, kita tunggu saja sampai sang bintang melakukan jumpa pers.

Baca Juga

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...