Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Aguero Tidak Tertarik Bersaing dengan Ibrahimovic, Dalam hal ini

Aguero Tidak Tertarik Bersaing dengan Ibrahimovic, Dalam hal ini

sergio-aguero-888

 

Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, mengatakan kalau dirinya tidak tertarik untuk bersaing dengan striker klub rival, Zlatan Ibrahimovic, untuk mencetak banyak gol. Ia mengaku hanya ingin mengantar klubnya meraih trofi pada musim ini.

Aguero mengatakan kalau dirinya mengawali musim ini dengan sangat baik dan berhasil mencetak gol. Hal yang sama juga dialami oleh Ibrahimovic bersama Manchester United. Namun, Aguero menolak jika dirinya disebut akan bersaing dengan Ibra untuk jadi yang paling produktif.

“Ibrahimovic dan saya telah memulai musim ini dengan kondisi yang sangat baik, sama-sama mencetak gol. Tapi, saya tidak berpikir untuk bersaing dengan dia. Saya bersaing sendiri, saya mencoba untuk memperbaiki diri dari musim sebelumnya,” ujar Aguero seperti dilansir dari Mirror.

Lebih lanjut dikatakan, ia ingin membantu Man. City meraih trofi di setiap musimnya.

“Tujuan saya di sini, di Manchester City, setiap tahun adalah untuk memenangi piala. Tujuan utama adalah melakukan dengan baik di Liga Champions dan Premier League serta piala lainnya,” paparnya.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...