Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Agum Gumelar Meradang Pada Pejabat Kemenpora, Ini Penyebabnya

Agum Gumelar Meradang Pada Pejabat Kemenpora, Ini Penyebabnya

agum-gumelar_

Ketua Komite Ad-Hoc, Agum Gumelar meradang pada Kepala Komunikasi Publik Kemenpora, Gatot S Dewa Broto. Sebabnya, Gatot mengimbau agar KLB dilakukan dalam enam bulan ke depan.

“Dia itu panglima atau penguasa apa? Tahu tidak KLB itu apa? Apa syarat KLB? siapa yang menyelenggarakan KLB? Tahu tidak Gatot?” papar Agum kepada wartawan di kediamannya, Jakarta, Kamis (25/2) malam.

Diakui Agum, dirinya sudah hafal karakter Gatot. Sebab, dia pernah bekerjasama dengan Gatot di Kementerian Perhubungan periode 2002-2003. Ketika itu, Gatot menjabat sebagai Kasubag Humas Ditjen Postel Dephub sekaligus juru bicara Agum.

“Saya tahu Gatot, soal olahraga dia no. Jadi jangan terlalu banyak ngomong tentang olahraga. Dia sendiri kan tidak hadir dalam ruangan itu,” jelas Agum.

Untuk, lanjut Agum, Saya ingatkan Pak Gatot yah, tolong bijak jangan menimbulkan polemik lagi.

Agum sendiri sebenarnya tak mempermasalahkan jika KLB digelar dalam waktu dekat. Syaratnya, KLB harus sesuai dengan statuta FIFA.

“Jangankan enam bulan, tiga bulan juga bisa. Syaratnya yang menyelenggarakan KLB adalah PSSI bukan Tim Transisi,” ungkapnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...