Home / Berita / Nasional / Agung Laksono Berikan Apresiasi Atas Keberanian Sudirman Said di Depan Sidang MKD

Agung Laksono Berikan Apresiasi Atas Keberanian Sudirman Said di Depan Sidang MKD

sudirman

 

Apresiasi untuk Menteri ESDM Sudirman Said mengalir deras usai MKD DPR hari ini diakhiri dengan pemutaran rekaman lengkap pembicaraan Novanto soal Freeport. Ketua Umum Golkar hasil Munas Ancol Agung Laksono mengacungi jempol keberanian Sudirman di depan MKD.

“Kita sangat salut dan mengapresiasi kepada Pak Sudirman Said yang secara profesional dan proporsional menjelaskan dengan gamblang, tidak emosional di depan MKD. Penjelasan sangat lugas ehingga publik mengetahui terjadi persekongkolah jahat mengeruk kekayaan negara kita,” ujar Agung kepada wartawan, Rabu (2/12).

Sekarang isi pembicaraan itu telah menyebar luas dan semua orang tahu persoalan yang sebenarnya.

“Jadi sekarang jelas semuanya. Karena itu sikap Sudirman Said yang berani ini layak diapresiasi. Mudah-mudahan pejabat yang lain juga punya sikap seperti itu,” jelas mantan Ketua DPR RI ini.

Ditambahkan oleh Agung, ia juga sangat mengapresiasi sidang MKD yang akhirnya menyepakati pemutaran rekaman lengkap Setya Novanto. Agung berharap MKD mengusut kasus ini sampai tuntas.

“Jadi MKD harus mengusut tuntas karena sekarang ini mulai tergambar yang sebenarnya,” imbuh Agung.

 

 

 

Baca Juga

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...