Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Agung Laksono : Pembentukan Kepengurusan Transisi Boleh Saja, Tapi …

Agung Laksono : Pembentukan Kepengurusan Transisi Boleh Saja, Tapi …

Agung_Laksono

Ketua Umum Partai Golkar hasil Munas Ancol Agung Laksono menyambut baik usulan dibentuknya kepengurusan transisi untuk rekonsiliasi Partai Golkar.

Usulan itu sendiri sebagaimana dicetuskan Ketua Mahkamah Partai Golkar Muladi usai bertemu generasi muda Golkar, Selasa (10/11) silam.

“Itu sebuah pemikiran yang cukup bisa dipahami dan bisa dikembangkan lagi,” ujar Agung kepada wartawan di Jakarta, Kamis (12/11).

Meski demikian, Agung masih mempermasalahkan status kepengurusan transisi yang bersifat sementara dan rawan digugat lantaran hanya mewakili dua kubu yang berseteru. Sedangkan, lanjut Agung, sebuah pengurus DPP Golkar wajib dibentuk melalui mekanisme Munas.

“Kepengurusan transisi ini nanti yang buat hanya saya sama Pak Ical. Ini enggak sempurna, rawan gugatan. Karena sebuah DPP wajib melalui Munas, bukan dibikin-bikin. Tapi okelah ini memang extraordinary occasion. Tapi ya temporary,” jelas Agung.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...