Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Agus Mengaku Cuma dijanjikan Rp200 Juta, Bukan Rp4,7 M Tapi Tidak Pernah Terima

Agus Mengaku Cuma dijanjikan Rp200 Juta, Bukan Rp4,7 M Tapi Tidak Pernah Terima

agus tay

Terdakwa pembunuh Angeline, Agus Tae Hamda May, mengakui kalau dirinya dijanjikan uang Rp200 juta oleh terdakwa Margriet Christina Megawe (Margareta).

“Saya cuma dijanjiin uang sebesar Rp200 juta saja. Tidak sampai Rp4,7 miliar,” ujarnya di Pengadilan Negeri Denpasar, Selasa (24/11).

Seperti diketahui, ditemukan cek senilai Rp4,7 juta di dalam tas milik Agus. Terdakwa mengaku dirinya tidak mengetahui pemilik cek itu. Agus menuturkan kalau selama ini tidak pernah menerima uang yang dijanjikan oleh Margareta.

“Saya tidak pernah terima uang itu dan saya juga tidak pernah menanyakan atau menagih uang terserbut,” jelasnya.

Agus sendiri sempat mengatakan adanya iming-iming uang itu untuk membantu Margareta membunuh Engeline Margriet Megawe (Angeline).

Agus mengakui telah membantu Margareta untuk membungkus dan mengubur Angeline. Disamping itu juga mengikat leher korban.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...