Home / Berita / Nasional / Agus Mutilasi Nuri, Karena Dikatain ‘Monyet’

Agus Mutilasi Nuri, Karena Dikatain ‘Monyet’

“Dia sempat mengatai saya ‘dasar monyet’, lalu dia dorong saya ke pintu, lalu saya jatuh kemudian saya bangun” ungkap pemutilasi Nur Atikah alias Nuri, Kusmayadi alias Agus.

Agus Mutilasi Nuri, Karena Dikatain ‘Monyet’

Rupanya Kusmayadi alias Agus (31) sempat bertengkar dengan Nur Atikah alias Nuri (33) sebelum terjadi pembunuhan di kontrakan H Malik di Telagasari Cikupa Tangerang pada Minggu (10/4) pagi lalu. Lantas bagaimana detik-detik pembunuhan itu terjadi?

“Saya waktu itu baru sampai di kontrakan, bawa nasi bungkus buat makan dia sama saya. Saya ke kontrakan sekitar pukul 10.00 WIB” ungkap Agus di Mapolda Metro Jaya, Jumat (22/4/2016).

Agus yang bekerja sebagai Kepala Rumah Makan Padang Gumarang di Cikupa itu sebenarnya tengah bekerja. Namun Agus keluar dari tempat kerjanya tanpa sepengetahuan karyawan yang lain. Ketika Agus tiba, Nur tengah duduk di kasur tipis itu. Tetapi kedatangan Agus disambut amarah.

“Saya memang biasa bolak-balik ke kontrakan dari tempat kerja, buat nengokin Teh Nuri. Terus dia marah. Dia bilang pakai bahasa sunda ‘Iraha sia ka imah aing’, karena dia penginnya saya buru-buru melamar dia. Karena dia marah, lalu saya balik lagi ke tempat kerja saya” tambahnya.

Sekitar pukul 10.30 WIB, Agus kembali ke kontrakan untuk melihat keadaan Nuri. Ketika itu muncullah insiden hingga terbunuhnya Nuri. Agus  sempat berdiri lalu memiting leher korban yang sedang berdiri. Agus memiting leher Nuri dengan sekuat tenaga menggunakan kedua tangannya.

“Dia sempat mengatai saya ‘dasar monyet’, lalu dia dorong saya ke pintu. Lalu saya jatuh kemudian saya bangun” pungkas Agus.

Baca Juga

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...