Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Agus Yudhoyono Ditemani Ahmad Dhani, Goyang di Lapangan Banteng

Agus Yudhoyono Ditemani Ahmad Dhani, Goyang di Lapangan Banteng

“Cinta kami tulus buat mas Agus, I Love You full. Semoga tuhan memberkati kita semua” ungkap Ketua Cerobong Asap, Agustinus mengawali acara.

agus-yudhoyono-ditemani-ahmad-dhani-goyang-di-lapangan-banteng

Seperti yang diketahui jika Kandidat Cagub DKI, Agus Harimurti Yudhoyono kembali mendapat dukungan dari komunitas. Ada yang menarik dalam deklarasi dukungan kali ini, Ahmad Dhani yang diusung Partai Demokrat di Pilbup Bekasi tiba-tiba muncul.

Deklarasi dari komunitas bernama Cerobong Asap menyampaikan dukungannya di Lapangan Banteng Jakarta Pusat, Sabtu (22/10/2016). Mengenakan T-Shirt khas AHY, Agus tiba seorang diri tanpa didampingi istrinya ataupun pasangannya di Pilgub DKI yakni Sylviana Murni.

Begitu tiba Agus langsung disambut oleh Ahmad Dhani yang ditemani oleh istrinya, Mulan Jameela. Kandidat calon wakil bupati kabupaten Bekasi tersebut memakai kaos putih bertuliskan Polhukam DPP Partai Demokrat. Di kaos Dhani terpampang sejumlah gambar Agus.

Setidaknya ada sekitar 150 orang anggota Cerobong Asap yang hadir dalam deklarasi dukungan bagi Agus-Sylvi. Mereka seragam mengenakan kaos putih. Tampak salah satu di antaranya adalah penyanyi Joy Tobing. Begitu tiba di dekat podium, Agus dikalungkan ulos oleh Hinca Panjaitan. Di Partai Demokrat, Hinca menjabat sebagai Sekjen DPP.

“Di kala kita resah, di kala kita tidak punya harapan, di kala kita digusur, saat ini hadirlah cahaya untuk kita, Mas Agus Harimurti Yudhoyono sebagai lilin yang menerangi kita semua. Cinta kami tulus buat mas Agus, I Love You full. Semoga tuhan memberkati kita semua” ungkap Ketua Cerobong Asap, Agustinus mengawali acara.

Setelahnya, Ahmad Dhani pun maju untuk menyampaikan dukungannya. Ia memberi alasan mengapa mendukung Agus.

“Saya hadir di sini mau sedikit menceritakan tentang mas Agus, beliau ini orangnya perhatian hingga cocok jadi gubernur Jakarta. Kalau kita ada gubernur yang tidak perduli pada siapapun ya jangan dipilih, kalau perlu disingkirkan” ungkap Ahmad Dhani.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...