Home / Bola / Aher Prediksi Persib vs Mitra Kukar Menang 2-0

Aher Prediksi Persib vs Mitra Kukar Menang 2-0

Ahmad Heryawan memprediksi jika Persib Bandung akan memenangkan pertandingan melawan Mitra Kukar di Piala Presiden 2015 dengan skor 2-0.

Gubernur Jawa Barat Prediksi Persib vs Mitra Kukar Menang 2-0

Bukan tanpa alasan ketika Gubernur Jawa Barat itu memprediksi kemenangan untuk Maung Bandung (Sabtu, 10/10/15). Pasalnya dalam leg kedua nanti, anak asuh Djajang Nurdjaman bisa kembali turun dengan kekuatan penuh. Ahmad Heryawan pun terus mendukung dan selalu mendoakan agar Persib menang pada setiap pertandingan.

“Saya selalu berdoa untuk kemenangan Persib. Insya Allah, Persib menang terus dan jadi juara. Pada pertandingan di Jalak Harupat nanti, paling tidak Persib akan menang 2-0 atas lawannya” ungkap politisi yang akrab disapa Aher itu, Senin (05/10/15).

Namun tak lupa Aher meminta semua pemain Persib agar menyiapkan diri semaksimal mungkin agar tampil memusakan saat melawan Mitra Kukar nanti. Aher juga meminta agar permain dapat bermain maksimal supaya meraih kemenangan seperti yang ditargetkan.

“Supaya tidak ada gol yang masuk ke gawang Persib bagian belakang, tengah, kanan & kiri harus diperkuat. Terutama di bagian depan supaya bisa mencetak banyak gol” pungkas Aher.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...