Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Ahmad Dhani Bakal diusung PKB di Pilgub DKI 2017 Lawan Ahok?

Ahmad Dhani Bakal diusung PKB di Pilgub DKI 2017 Lawan Ahok?

ahmad dani

Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta akan berlangsung tahun depan. Namun saat ini mulai ramai terutama bermunculan calon-calon yang akan maju mencalonkan diri.

Salah satu musisi tanah air yakni Ahmad Dhani ternyata masuk dalam daftar bakal calon Gubernur DKI Jakarta yang akan diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Dhani menjadi salah satu kandidat kuat yang akan didukung PKB.

“Ya benar, (Dhani) salah satunya, masuk di bursa,” ujar Sekretaris Fraksi PKB Jazilul Fawaid, Rabu (10/2) seperti dilansir sebuah media online.

PKB sendiri bukan tanpa alasan kalau kepincut dengan Dhani. Partainya tertarik pada Dhani karena dianggap konsen dengan dunia politik dan cukup rajin melontarkan komentar politik. Jazilul mengklaim Dhani tahu kebutuhan Jakarta.

“Kan tentu beliau selama ini apa namanya, konsen di dunia kesenian, tapi beliau juga seringkali juga memberikan analisa politik, dan juga sangat tahu dengan kondisi DKI yang metropolis,” jelasnya.

Hingga sejauh ini PKB telah membuka komunikasi dengan Dhani.

“Tentu pastinya sudah ada komunikasi dengan Dhani, tapi tidak langsung saya,” jelasnya.

Walau demikian, sambung Jazilul, munculnya nama Dhani masih tahap awal. Nantinya, PKB masih harus melihat elektabilitas dan penilaian masyarakat.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...