Home / Berita / Nasional / Ahmad Dhani Berkicau Membela Setya Novanto Tentang Skandal Freeport

Ahmad Dhani Berkicau Membela Setya Novanto Tentang Skandal Freeport

ahmad dhani

 

Persoalan pencatutan nama presiden dan wakil presiden di rekaman PT Freeport Indonesia yang diduga melibatkan Presiden Direktur PT Freeport Maroef Sjamsoeddin, Ketua DPR RI Setya Novanto dan pengusaha M Riza Chalid terus bergulir.

Sejumlah pihak memberikan tanggapan dan komentarnya seputar permasalahan itu. Salah satunya datang dari musisi sekaligus pentolan grup band Dewa 19, Dhani Ahmad Prasetyo atau lebih dikenal dengan Ahmad Dhani.

Berikut ini komentar Ahmad Dhani di akun Twitter @AHMADDHANIPRAST, hari Sabtu (12/12) :

“Mereka yang hari ini mengejek, mendiskreditkan & menghakimi Setya Novanto, adalah mereka yang tidak dikenang namanya di masa depan Indonesia…ADP”

Kicauan itu pun kemudian yang menyukai sebanyak 25 sedangkan yang retweet 50 orang.

Seperti diketahui publik, skandal rekaman Freeport ini sudah mulai diungkap oleh Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR. Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sudirman Said yang melaporkan rekaman itu sudah diundang MKD untuk memberikan keterangan. Termasuk pula yang datang Presiden Direktur PT Freeport Maroef Sjamsoeddin, Ketua DPR RI Setya Novanto serta Menko Polhukam Luhut Binsar Panjaitan.

 

 

Baca Juga

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...