Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahmad Dhani Bilang : Atasi Kemacetan di Jakarta Tidak Perlu Harus Jadi Gubernur

Ahmad Dhani Bilang : Atasi Kemacetan di Jakarta Tidak Perlu Harus Jadi Gubernur

ahmad dhani343

Musisi terkenal Ahmad Dhani mengungkapkan kalau dirinya tidak segan berbagi ide dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok untuk menjadikan jalanan tol di Jakarta bebas macet.

Tetapi, Dhani berkelakar bahwa dirinya tak pernah mengungkapkan hal itu lantaran Ahok tak pernah bertanya kepadanya.

“Kalau malam ini Ahok telepon saya, tanya gimana tuh Tol Simatupang biar tak macet, saya kasih tahu caranya, idenya. Tapi dia nggak pernah minta,” papar Dhani berkelakar.

Dhani berpendapat bahwa adanya kemacetan di jalanan bebas hambatan bukanlah suatu hal yang wajar.

“Kalau jalanan biasa macet, kita pahamlah. Tapi, kalau tol macet, kita udah bayar tapi tetap macet, itu nggak bisa diterima,” jelas Dhani.

Ditambahkan pula olehnya bahwa sesungguhnya ia tak perlu menjadi gubernur untuk dapat turut andil membantu mengatasi kemelut kota Jakarta seperti masalah kemacetan.

“Saya jadi penduduk Jakarta udah lama. Macet di tol itu setiap hari saya alami. Jadi, saya itu tidak harus menjadi gubernur kalau usulan saya diterima oleh siapa saja yang jadi gubernur. Saya inginnya seperti itu,” terangnya.

cuma saja, baginya, gagasan pencalonan dirinya sebagai Gubernur DKI Jakarta dapat menjadi peluang bagus untuk menyampaikan aspirasinya.

“Ini kan baru bakal calon, ya. Jadi ini kesempatan saya untuk ngomong bagaimana Jakarta ini seharusnya,” ujar Dhani.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...