Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Selebritis / Ahmad Dhani Bilang, Etnis Tionghoa Malu Sama Ahok

Ahmad Dhani Bilang, Etnis Tionghoa Malu Sama Ahok

“Ahok ini jelas bukan orang C*** karena orang C*** sendiri malu sama Ahok” ujar Dhani.

Ahmad Dhani Bilang, Etnis Tionghoa Malu Sama Ahok

Ahmad Dhani kembali memberikan sindiran soal Basuki Tjahaja Purnama dan kaitannya dengan etnis Tionghoa dalam pernyataan penutupnya di acara deklarasi dibentuknya relawan “Orang Kita” di kawasan Imam Bonjol Jakarta Pusat (13/5/2016) lalu.

Sebelumnya suami Mulan Jameela tersebut mengaku telah mengenal akrab para keturunan Tionghoa sejak ia masih muda hingga saat ini. Lantas, Dhani berpendapat bahwa keturunan Tionghoa ialah orang-orang yang memiliki budi pekerti luhur dan Ahok tak termasuk di dalamnya.

“Ahok ini jelas bukan orang C*** karena orang C*** sendiri malu sama Ahok. Orang Tionghoa adalah orang yang punya nilai budi pekerti yang cukup luhur. Filosofinya mungkin lebih tinggi dari bangsa Jawa atau bangsa lainnya. Kita juga percaya hadis ‘tuntutlah ilmu sampai ke negeri Cina’. Jadi buat saya, Ahok tuh bukan C***” kata Ahmad Dhani.

Personel grup band Dewa 19 tersebut juga berpesan agar para hadirin tak serta-merta merasa sentimen atau membenci keturunan Tiongkok hanya karena tak menyenangi pemilik nama lengkap Basuki Tjahaja Purnama tersebut.

“Jangan sampai karena Ahok itu kita rasis, sentimen, atau membenci C***. Ahok itu bukan C***” tambah Ahmad Dhani, seperti yang dilansir Tribunnews.

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...