Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Musik / Ahmad Dhani Bilang Makan Babi Halal!

Ahmad Dhani Bilang Makan Babi Halal!

Dalam Twitternya Ahmad Dhani menulis: “Makan Babi itu halal kalau babi-nya bersih dan dimakan dengan niat yang agung. Anjing”.

ahmaddhanitweet2306

Seperti yang diketahui jika dalam beberapa waktu terakhir ini, sosok Ahmad Dhani seakan-akan jadi public enemy yang baru. Hal itu tak lepas dari kata-katanya yang ceplas-ceplos dan kontroversial di akun Twitter maupun dunia nyata.

Belum lagi, Dhani juga sering mengkritik para pemerintah dengan kata-kata yang menantang dan berani. Topik tentang agama yang merupakan pembahasan sensitif juga tak jarang dibawa-bawa oleh pentolan RCM tersebut. Baru-baru ini Dhani juga membuat timeline Twitter-nya geger.

Ahmad Dhani berbicara tentang hukum memakan daging babi bagi umat Islam. Dalam tulisan itu Dhani menyebut jika sebenarnya makan babi itu halal bagi umat Islam dengan syarat. Syaratnya babi itu bersih dan dimakan dengan niat yang agung.

“Makan Babi itu halal kalau babi-nya bersih dan dimakan dengan niat yang agung. Anjing” tulis Dhani di salah satu cuitannya.

Tentu saja statement pria asal Surabaya di atas ditentang habis-habisan oleh netizen. Namun belum selesai dengan itu, Dhani lagi-lagi menuliskan tweet senada yang tak kalah bikin gegernya.

“Anjing dan Babi bukannya haram masuk masjid? Kalau ada muslim yang membiarkan itu pasti muslim keturunan jongos” cuitan Dhani lainnya.

Padahal seperti diketahui, Dhani sendiri sempat mengunggah foto ketika dirinya berpose bareng anjing peliharaannya. Sontak netizen makin beringas untuk mengkritik suami Mulan Jameela tersebut.

ahmaddhanitweet2306a

“Udah tau najis ngapain ente pelihara bos!!! Siapa yang keturunan jongos?” tulis seorang netizen sambil mengunggah foto-foto Dhani bersama anjing peliharaannya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...

One comment

  1. Compang Camping Compong

    jadi dhani pengen nya menggunakan bahasa sufistik majazi dan mantik seperti ulama2 yg di kaguminya..tp mesti sadar klo kagum dengan ulama bukan berarti menyetarakan derajatnya dengan ulama yg kita kagumi tsb.