Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Ahmad Dhani Bilang Partai Pendukung Ahok, Partai Penjilat!

Ahmad Dhani Bilang Partai Pendukung Ahok, Partai Penjilat!

“Partai yang menjaring Ahok adalah partai penjilat” ungkap Ahmad Dhani di kediamannya, Senin (21/3/2016).

Ahmad Dhani Bilang, Partai Pendukung Ahok Adalah Partai Penjilat!

Seperti yang diketahui jika Ahmad Dhani tak ada henti-hentinya memberikan ‘perlawanan’ kepada Basuki Tjahaja Purnama. Bahkan belum lama ini pentolan RCM itu  mengatakan bahwa partai politik yang mendukung Ahok adalah partai penjilat.

“Partai yang menjaring Ahok adalah  partai penjilat” ungkap Ahmad Dhani di kediamannya di Jalan Pinang Mas 3 Pondok Indah Jakarta Selatan, seperti yang dilansir Kompas (Senin, 21/3/2016).

Menurut Dhani, Ahok telah menegaskan akan maju pada Pilkada 2017 melalui jalur independen. Karena itu, Dhani menilai tak perlu lagi ada partai politik yang mendukung Ahok. Sampai saat ini, Ahok telah mendapatkan dukungan dari Partai Nasdem. Sinyal dukungan untuk Ahok juga datang dari partai lain.

“Kalau sampai PKB menjaring Ahok juga berati PKB adalah partai penjilat” tegas Ahmad Dhani.

Tak hanya menuding partai politik, Dhani juga sempat menyebut adanya dukungan empat konglomerat yang membuat Ahok kuat dalam pilkada nanti. Meski demikian, Dhani enggan menyebutkan konglomerat yang dimaksud. Kini Dhani mengaku tidak mempedulikan lagi peluangnya maju di Pilkada DKI Jakarta.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...