Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Ahmad Dhani Buat Acara ‘Kasidah Cinta’ di Penjaringan, Tujuannya Sebagai Sosialisasi Pencalonannya

Ahmad Dhani Buat Acara ‘Kasidah Cinta’ di Penjaringan, Tujuannya Sebagai Sosialisasi Pencalonannya

dhani

Bakal calon gubernur DKI Jakarta dari PKB Ahmad Dhani, Minggu (6/3) malam ini menyambangi Kelurahan Muara Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara. Kedatangannya ini untuk mensosialisasikan rencana pencalonannya.

Dhani pun bersama timnya tiba di Muara Kapuk, sekitar pukul 20.00 WIB. Dhani datang dengan didampingi tim musiknya. Sosialisasi pencalonan itu dibalut dengan konsep ‘Kasidah Cinta’.

“Sebenernya kita mau bikin acara ini, saya ngefans sama Cak Nun (Emha Ainun Najib). Saya ini penonton setia acara Cak Nun itu Kenduri Cinta. Nah ini saya mau bikin mirip tapi namanya Kasidah Cinta,” papar Dhani saat baru tiba di lokasi.

Dipilihnya lokasi ini, kata Dhani, sebab dia memandang perlu untuk lebih mengetahui Jakarta Utara.

“Ini sebenarnya kerjasama dengan PBNU, PKB dan GP Anshor dan Ahmad Dhani. Cak Nun kan NU, saya juga kader NU, jadi mirip mirip seperti itu. Sederhana,” jelasnya.

“Jakarta bertanya, Ahmad Dhani menjawab,” demikian sambungnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...