Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Ahmad Dhani dan Ridwan Kamil Punya Rencana diduetkan di Pilgub DKI 2017 oleh PKB?

Ahmad Dhani dan Ridwan Kamil Punya Rencana diduetkan di Pilgub DKI 2017 oleh PKB?

ahmad dani

Wasekjen PKB Daniel Johan Menjelaskan soal rencana mengusung musisi terkenal Ahmad Dhani dan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil untuk maju bertarung di Pilgub DKI Jakarta 2017. Dhani dan Emil rencananya akan diduetkan.

” Ridwan Kamil juga sedang PKB perhatikan, nanti bisa juga kita duetkan Dhani dan Ridwan, komposisi sesuai tingkat keterpilihannya,” ujar Daniel, Rabu (10/2) seperti dilansir sebuah media online.

Ditambahkan oleh Daniel, sejauh ini proses pengusulan berada di tangan pengurus DPW PKB wilayah DKI Jakarta.

“Iya (usung Dhani-Ridwan) salah satu aspirasi yang muncul dari pengurus DKI. Biar DPW yang mematangkan lebih dahulu,” ungkapnya.

Daniel pun menuturkan bahwa partainya mengajukan syarat jika Dhani mau diusung di Pilgub DKI. Menurutnya, Dhani harus segera menunjukkan elektabilitasnya. Sebab evaluasi akan dilakukan 3 bulan ke depan untuk benar-benar diusung.

“PKB akan melihat respons dan masukan warga Jakarta, yang terbaik buat warga Jakarta yang nanti menjadi pertimbangan utama PKB,” terangnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...