Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahmad Dhani dipuji, Taufik Justru Sindir Ahok Yang Tak Turun Datang ke Kalijodo

Ahmad Dhani dipuji, Taufik Justru Sindir Ahok Yang Tak Turun Datang ke Kalijodo

ahmad-dhani_663_382

Musisi terkenal tanah air Ahmad Dhani, seperti diketahui kalau pada Senin (15/2) kemarin menyambangi kawasan Kalijodo, Jakarta Utara. Namun kunjungannya, bakal calon gubernur dari PKB itu berniat memediasi antara warga Kalijodo dan Pemprov DKI Jakarta supaya tidak terjadi kericuhan ketika proses penertiban.

Apa yang dilakukan Ahmad Dhani diapresiasi oleh Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Mohamad Taufik. Taufik juga terkesan membela Dhani yang dikritik banyak pihak sedang mencari panggung jelang Pilgub DKI 2017 karena datang ke Kalijodo.

“Ahmad Dhani saja berani datang ke Kalijodo, saya kira bagus. Tapi ada pengamat kan lucu. Orang anti-Ahok dibilang jelek, enggak ada cari momentum,” ujar Taufik di Gedung DPRD DKI, Jalan Kebon Sirih, Jakarta, Selasa (16/2).

Ditambahkan olehnya, biarkan haknya dia mau datang ke sana. Jangan orang datang niat baik mau menjembatani, ambil positifnya saja dia datang ke sana.

Politisi Gerindra ini juga tak sungkan menyebut bahwa Ahmad Dhani lebih baik ketimbang Ahok. Pujian itu adalah karena Dhani berani datang ke Kalijodo sementara Ahok hanya dapat berlindung di balik aparat gabungan.

“Ahmad Dhani bagus ketimbang Ahok lah, dia kan pemusik yang hebat,” jelasnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...