Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Ahmad Dhani dirilik PKB Maju di Pilgub DKI 2017, Ini Alasannya

Ahmad Dhani dirilik PKB Maju di Pilgub DKI 2017, Ini Alasannya

ahmad-dhani7

 

Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jakarta Hasbiallah Ilyas mendatangi kediaman rumah Ahmad Dhani di Pondok Indah, Jakarta. Hasbiallah tiba pada pukul 20.30 WIB dan langsung disambut Ahmad Dhani.

“Kebetulan saya diundang makan malam sama Bang Ahmad Dhani, sudah lama enggak ketemu,” ujar Hasbiallah di Rumah Ahmad Dhani di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (10/2).

Menurut Hasbiallah, PKB akan mengusung Ahmad Dhani sebagai calon gubernur DKI Jakarta tahun 2017. Alasannya, Ahmad Dhani adalah kader PKB dan pembina Ansor wilayah Jakarta.

“Beliau salah satu kader PKB, pembina Ansor DKI Jakarta dan pecinta Gus Dur,” jelasnya.

Hasbiallah pun tidak mau ambil pusing meski partainya hanya memiliki 6 kursi di DPRD dan belum memenuhi syarat mengusung calon gubernur. Menurutnya, PKB belajar dari pengalaman saat Basuki T Purnama (Ahok) diusung jadi wakil gubernur oleh Gerindra dengan kursi yang minim.

“Enggak masalah, Gerindra dulu juga begitu. Seluruh partai yang ada di DKI kecuali PDIP harus koalisi. Keputusan resminya nanti bulan April,” imbuhnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...