Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Ahmad Dhani disuport, Tapi PKB Belum Tentukan Calon yang akan diusung Pada Pilgub DKI 2017

Ahmad Dhani disuport, Tapi PKB Belum Tentukan Calon yang akan diusung Pada Pilgub DKI 2017

PKB-Ahmad-dhani-JT-4

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) seperti diketahui mendukung pencalonan musisi terkenal Ahmad Dhani pada pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI 2017 mendatang. Tetapi, dukungan tersebut sewaktu-waktu bisa berubah karena pencalonan bakal cagub masih dalam proses penjaringan.

“Dhani kita suport menjadi Gubernur DKI. Soal cagub-cawagub itu nanti kita lihat komposisinya. PKB mensuport total,” ujar politikus PKB, Marwan Ja’far di DPP PKB, Jl Raden Saleh, Jakarta Pusat, Jumat (11/3).

Ditambahkan Marwan, pencalonan gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta bergantung kepada situasi politik. Walau mendukung, Marwan mengungkapkan, PKB masih memantau beberapa tokoh untuk didukung dalam Pilgub DKI.

“Intinya bahwa Dhani mau dicalonkan cagub atau cawagub tergantung situasi politiknya nanti. Kita akan ukur elektabilitasnya seperti apa. Sejauh ini Dhani trendnya cenderung naik dan bagus. Inikan masih ada setahun, masih panjang barang ini. Jangan terlalu terburu buru,” kata Marwan.

Ketika pertemuan dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Ahmad Dhani juga menjelaskan kedatangannya di DPP PKB untuk membicarakan elektabilitasnya maju di Pilkada DKI Jakarta 2017 bersama Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar. Dari hasil pertemuannya tersebut, Dhani berharap elektabilitasnya dalam pencalonan menjadi kandidat Gubernur DKI Jakarta, akan lebih meningkat dari sebelumnya.

“Iya berharap saja elektabilitasnya naik dengan sendirinya. Biarkan naiknya total, jangan buru-buru. Persiapan kami sekarang bagaimana meningkatkan elektabilitas saja, sekaligus membahas isu terkini,” terang Dhani.

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...